Welcome to Karikatur Selebriti Indonesia

Karikatur Selebriti Indonesia merupakan blog tempat memajang karya-karya karikatur seputar selebriti di Indonesia.

Wednesday, April 1, 2009

Komeng - Karikatur Selebriti Indonesia

Komeng - Karikatur Selebriti Indonesia

Komeng jadi "korban" karikatur pertama saya. Karikatur ini digambar pada kertas blocknote ukuran A6. Pada saat itu saya juga cuma corat-coret seperti yang biasa saya lakukan. Tapi setelah diliat-liat lumayan mirip juga. Akhirnya ya "dijadiin" sekalian. Karikatur pertama ini saya anggap lumayan berhasil.

2 comments:

ludi,  November 10, 2009 at 12:09 AM  

yg saya msh bingung itu teknik arsiran lho pak..blh minta petunjuk?

Ganjar Darmayekti January 20, 2010 at 5:30 PM  

oOo... itu pake pensil trus diusek-usek pake dusel...

Post a Comment

  © Karikatur Selebriti Indonesia 2009

Back to TOP